MITSUBISHI XPANDER CROSS

 

Xpander Cross disebut sebagai sebuah crossover MPV yang ramah-keluarga, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman dan menyenangkan, sekaligus memiliki interior desain yang praktis dan mewah.

Kendaraan ini sekaligus menjadi varian tertinggi dari model Xpander yang diklaim akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV. Bicara soal spesifikasi, Xpander Cross masih membawa mesin yang sama dengan Xpander LMPV biasa. Mesin tersebut adalah mesin 1.5 Liter MIVEC DOHC.

Tenaga mesin diklaim mampu mencapai 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 141 Nm di 4.000 rpm. Xpander Cross mengandalkan daya pacu berkode 4A91 empat silinder 16 katup.

Dari segi fitur, beberapa fitur keamanan yang sebelumnya ada pada Xpander biasa dihadirkan pada model crossover. Versi Cross juga masih mendapat dual airbags, kontrol stabilitas dan traksi, cruise control dan hill start assist.

Untuk pengereman juga masih sama. Sistem penghentian kendaraan hanya mengandalkan cakram di depan dan drum brake alias tromol di roda belakang. Meski begitu, fitur ABS + EBD dan BA (brake assist) tersemat pada mobil ini.

Fitur keamanan lainnya pada mobil ini adalah Keyless Operation System, Immobilizer with Security Alarm dan Parking Sensor + Rear View Canera. Semua fitur tersebut tersemat pada seluruh varian mobil, otomatis dan manual.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama