MITSUBISHI NEW TRITON DOUBLE CAB ULTIMATE AT

 

New Triton Ultimate AT Double Cab 4x4


Varian Ultimate Double Cab 4x4 adalah varian tertinggi dari New Triton yang dipasarkan di Indonesia. Mobil kabin ganda ini memiliki banyak fitur canggih di dalamnya. Termasuk konsol tengah yang simple dan terpadu, sekaligus memberikan kemewahan dengan penambahan soft pads.

Berikut juga mesin baru yang sama dengan milik Pajero Sport, yaitu mesin diesel 4N15 dengan kapasitas 2.4 liter. Mesin berteknologi MIVEC serta berperangkat turbo intercooler ini mampu menghasilkan tenaga hingga 181 ps pada 3.500 rpm. Untuk varian Ultimate AT Double Cab 4x4 ini tentunya dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-speed dengan Sport Mode.

Dari sisi fitur, New Triton Ultimate AT Double Cab 4x4 ini punya sederet fitur canggih, paling utama adalah fitur melimpah untuk mendukung faktor keamanan. Seperti RISE Body yang memungkinkan struktur bodi menyerap benturan dan adanya 7 buah kantung udara (SRS Airbag) di dalam kabinnya. Lalu ada fitur Forward Collision Mitigation system (FCM) yang merupakan teknologi pengereman darurat dengan sensor visual di depan. Terdapat pula teknologi Ultrasonic mis-acceleration Mitigation System (UMS) untuk mencegah kendaraan bergerak dari posisi parkir adanya kesalahan injak pedal gas, baik dari arah depan maupun belakang.

Kecanggihan lainnya yakni penyematan Blind Spot Warning (BSW) dan Lane Change Assist (LCA). Berfungsi untuk memberi peringatan kepada pengemudi tentang kendaraan yang berada di blind spot atau yang melaju cepat dari belakang. Tersedia juga Automatic High Beam yang secara otomatis mengalihkan lampu utama tinggi dan rendah dengan sensor visual depan dan sensor parkir memonitor sekeliling kendaraan ketika parkir dengan ultrasonic.

Dari sisi kemampuan offroad, New Triton tipe tertinggi ini juga sangat andal, berkat adanya fitur Super Select 4WD-II di mana Anda dapat memilih 4 mode berkendara (2H, 4H, 4HLC, 4LLC)

\Belum selesai, New Triton Ultimate ini juga punya fitur baru yaitu Off-road mode. Fitur ini memaksimalkan traksi  dengan mengontrol output mesin dan transmisi pada berbagai medan jalan. Ditambah lagi adanya Hill Decent Control (HDC) yang berfungsi mengontrol katup untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan. Ketika menuruni bukit yang curam, yang memungkinkan pengemudi berkonsentrasi pada kontrol stir.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama